Trygve Leite Memenangkan Acara Double Stack NLH Poker Online Seri Dunia

Trygve Leite Memenangkan Acara Double Stack NLH Poker Online Seri Dunia – 75. Ajang Poker Online World Series 2020 telah resmi diumumkan. Turnamen Hold’em Tanpa Batas “Double Stack” senilai $300 menampilkan 3.552 pembelian dan kumpulan hadiah akhir sebesar $991.008.Sebagian besar uang itu akhirnya diberikan kepada Master Trygve Leite.

Pemain Norwegia memenangkan $130.100 untuk kemenangan tersebut dan gelang emas WSOP pertamanya. Ini adalah uang tunai turnamen terbesar Leite sepanjang masa, mengalahkan $20.200 yang ia menangkan karena finis di urutan ke-690 di Acara Utama WSOP tahun lalu.

Tabel final dimulai dengan Emanuele Monari dari Italia di puncak, diikuti oleh Leite dan Anjali Agrawal. Orang pertama yang gagal di meja final adalah Connor Drinan, pemain reguler di turnamen berisiko tinggi. Dia kunjungi agen slot online https://www.roslindale.net/profile/agussamsudin0945/profile meletakkan pocket five preflop di atas pocket ace Leite dan tidak menaikkan. Drinan memenangkan $9.473 pada uang tunai WSOPO ke-19.

Musim gugur berikutnya adalah
milik David Mitchell. Dia membuat tumpukan terakhir seri ini dengan memainkan 10 sekop dan berlian melawan 8 sekop dan 8 setelan Eliyahu Elyshiv. Angka 8 yang gagal memberi Elyshiv satu set yang menghantam sungai dan Mitchell finis di urutan kedelapan ($13.290).

Jiahuan tersingkir beberapa saat kemudian ketika triple-nya gagal mengalahkan Leite dengan triple di pertarungan pra-gagal.Dia memenangkan $18.643 untuk posisi ketujuh dan Leite memperpanjang keunggulannya. Keunggulan itu semakin bertambah ketika Leite mengungguli Paul Lozano di posisi keenam. Lozano melakukan panggilan dengan K sekop dan J berlian dari small blind, dan Leite melakukan panggilan dengan A berlian dan 10 tongkat dari big blind. Ace-high Leite bertahan setelah papan dibagikan dan Lozano mencapai batas $26.153.