Riset Studi Chips Poker dan Kunci Sukses dalam Poker


Riset Studi Chips Poker dan Kunci Sukses dalam Poker

Dalam konteks permainan poker, karakteristik seperti kendali diri, keingintahuan, dan keyakinan diri dapat menjadi kunci kesuksesan. Schonfeld mengacu pada riset “Studi Chips Poker” yang dilakukan pada tahun 1960 sebagai ilustrasi untuk mendemonstrasikan pentingnya kendali diri.

Riset ini melibatkan beberapa anak kecil yang diberi satu chip poker dan diberitahu bahwa mereka akan mendapatkan chip kedua jika mereka bisa menahan diri untuk tidak kunjungi agen online terbaik https://www.deviantart.com/tujuhnagabola memakannya sampai peneliti kembali ke ruangan. Beberapa anak tidak bisa menahan diri dan langsung mengonsumsi chip poker pertama mereka. Saat peneliti kembali, hanya beberapa anak yang mampu menahan diri yang diberi chip kedua.

Penelitian ini diikuti oleh kontak dengan anak-anak tersebut selama beberapa dekade. Hasilnya menunjukkan bahwa anak-anak yang berhasil menahan diri untuk menghindari makan chip poker “memiliki pernikahan yang lebih sukses, karier, dan kehidupan secara umum.” Kemampuan mereka untuk menahan diri diyakini dapat membantu mereka mengarahkan dan mencapai tujuan mereka.

Dalam konteks poker, karakteristik ini dapat diartikan sebagai berikut:

Kendali Diri: Kemampuan untuk mengendalikan emosi dan tindakan, terutama saat menghadapi tekanan atau ketidakpastian dalam permainan.

Keingintahuan: Kemauan untuk terus belajar dan memahami, baik dari pengalaman sendiri maupun dari orang lain. Bertanya pada diri sendiri pertanyaan mengenai permainan dapat membantu pemain memahami kesalahan mereka dan mencegahnya di masa depan.

Keyakinan Diri: Penting untuk memiliki keyakinan pada kemampuan sendiri. Keyakinan ini dapat membantu pemain untuk tetap tenang dan mengambil keputusan yang tepat, bahkan dalam situasi sulit.

Dengan kombinasi kendali diri, keingintahuan, dan keyakinan diri, pemain poker dapat meningkatkan peluang kesuksesan mereka di meja judi. Jangan putus asa saat menghadapi kegagalan; gunakan sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang sebagai pemain.