Alek Stasiak Memenangkan Gelang Kedua dalam Seri Tahunan WSOP

Alek Stasiak Memenangkan Gelang Kedua dalam Seri Tahunan WSOP

Sejak tahun 2000, setidaknya satu pemain telah memenangkan dua atau lebih gelang dalam Seri World Series of Poker (WSOP) setiap tahunnya. Pelarian ini dimulai oleh Chris Ferguson, yang memenangkan acara stud tujuh kartu senilai $2.500 dan acara utama pada tahun tersebut. Alek Stasiak baru-baru ini menambahkan namanya ke dalam daftar ini, memperpanjang rekor menjadi 21 tahun berturut-turut.

Pada tahun 2020, Stasiak meraih gelang pertamanya dan hadiah sebesar $343.204 dalam acara hold’em tanpa batas WSOP Online senilai $1.000, mengalahkan 2.323 peserta. Kurang dari dua minggu setelah prestasi tersebut, ia kembali meraih gelang kedua dalam acara hold’em tanpa kunjungi agen online terbaik http://forum.zidoo.tv/index.php?members/tujuhnagachet.167937/ batas ‘Every 1 For COVID Relief’ senilai $1.111. Kali ini, ia mengumpulkan $273.505 dengan mengalahkan total 2.006 peserta pada tanggal 6 Agustus.

Dalam pertarungan sengit di meja final, Stasiak memulai sebagai short stack dengan lebih dari enam big blind, sedangkan Dejan Kaladjurdjevic menduduki puncak peringkat dengan lebih dari 65 big blind. Meskipun demikian, Stasiak berhasil mengatasi tantangan dan keluar sebagai pemenang.

Sejumlah pemain menarik perhatian selama perjalanan menuju meja final, termasuk Kunal Bhatia yang memulai dengan cepat, memimpin di awal meja terakhir. Namun, akhirnya, Stasiak muncul sebagai juara setelah mengatasi persaingan sengit dan memenangkan gelang kedua dalam Seri WSOP kunjungi agen judi online.